Cara Mudah Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren Untuk Modem WiFi (MiFi)

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren Untuk Modem WiFi (MiFi)
Cara mendapatkan kuota gratis smartfren memang bisa anda dapatkan dalam bentuk paket yang bervariasi dan berbeda-beda. Smartfren semakin eksis dan memperlihatkan keunggulannya sebagai provider dengan kecepatan terbaik di Indonesia setelah mengalahkan provider yang sudah terlebih dahulu dikenal baik oleh masyarakat. Meski hanya bisa digunakan oleh segelintir orang saja seperti untuk kuota smartfren harus didukung oleh smartphone beberapa smartphone saja dan juga sudah upgrade jaringan 4G LTE.

Tapi sekarang smartfren juga bisa digunakan oleh semua pengguna dengan cara akses jaringan dari Modem WiFi atau MiFi. Masih banyak orang yang belum mengetahui keberadaan MiFi karena masih nyaman menggunakan modem biasa. MiFi telah dirancang agar lebih praktis untuk digunakan oleh pengguna karena tidak perlu dipasang seperti USB biasa, namun dapat digunakan oleh lebih dari 30 pengguna, mengisi kuota yang lebih murah, dan daya tahan selama berjam-jam dan lebih lama.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren Untuk Modem WiFi (MiFi)

Tapi untuk MiFi sendiri hanya dijual di pasaran sebagai produk Smartfren dengan nama Andromax sehingga untuk mengisi ulang kuota harus menggunakan jaringan smartfren yang memiliki kecepatan 4GLTE. Saat ini untuk beberapa daerah dan wilayah, kecepatan koneksi internet smartfren sangat cepat sehingga kuota yang harus Anda berikan harus lebih waspada. Kecepatan internet bisa menghemat waktu Anda yang biasanya terbuang karena harus menunggu koneksi yang sangat lambat.

Untuk apa isi ulang kuota data mahal namun untuk mengakses sesuatu jaringannya masih terbatas. Smartfren hadir dengan harga isi ulang kuota data yang murah namun akses jaringan dengan kecepatan yang menjadi terbaik dan tercepat di Indonesia saat ini. Anda boleh membuktikan dan melihatnya sendiri jika sudah menggunakannya.

Untuk paket yang tersedia semakin bervariasai mulai dari kuota Free Usage Policy (FUP) yang sekarang sudah dinaikkan dan ditambah dengan paket Booster Unlimited. Jadi saat kuota utama pada FUP anda habis, anda masih tetap bisa internetan dengan kecepatan maksimum smartfren dari Booster Unlimited tadi.

Sekarang ini paket smartfren sering disebut-sebut paket internet smartfren connex dengan 3 pilihan menarik, ada paket internet postpaid unlimited, paket internet volume based, dan paket internet smartfren connex evo yang dapat langsung melakukan isi ulang tanpa harus kembali daftar paket. Belakangan ini pengguna MiFi banyak yang bingung apakah isi ulang kuota internet pada MiFi sama dengan isi ulang untuk kuota pada smartphone? Berikut ini akan diulas penjelasan rincinya.



Saat anda membeli MiFi sebenarnya pihak provider sudah menyamatkan kartu smartfren dan di set secara otomatis menjadi paket connex evo. Untuk paket internet connex evo ini memang memiliki sistem khusus yang berbeda dimana paket internet pada MiFi akan bertambah secara otomatis saat ada yang mengisi ulang pulsa ke nomor MiFi anda tersebut. Jadi saat pengguna ingin menambah atau isi ulang kuota cukup dengan cara isi pulsa saja.

Banyak pengguna yang dibingungkan dengan cara membeli  kuota dalam jumlah yang banyak dengan cara mengisi pulsa sekali saja sesuai dengan harga kuota yang tertera dan cara mendapatkan kuota gratis smartfren. Kuota gratis yang diberikan ini dalam bentuk kuota bonus 24 jam, kuota midnight, kuota untuk chatting pada aplikasi Line, WhatsApp, dan Blackberry. Jumlah kuotanya cukup besar jika dibandingkan dengan paket dari operator lain dalam bentuk jaringan 3G.

Smartfren tetap memberikan kuota gratis dalam kecepatan 4GLTE sehingga pengguna tetap masih bisa menikmati internetan tercepat tanpa lelet. Saat hendak mengisi ulang pulsa untuk mendapatkan kuota, jumlah kuota gratis yang akan anda dapatkan tergantung besaran pulsa yang anda isi. Semakin besar nominal pulsanya maka pihak smartfren akan memberikan kuota gratis yang lebih besar.

Caranya anda harus mengisi pulsa sekali saja dalam jumlah yang besar seperti untuk paket vol based seharga Rp 150.000 akan mendapatkan kuota bonus sebesar 5GB yang bisa dipakai selama 24 jam, kuota midnight bonus 14GB, dan kuota gratis untuk chatting sebanyak 2GB. Kuota utama yang anda dapatkan sebanyak 9GB. Berarti untuk isi ulang pada MiFi anda tidak boleh mengisi pulsa secara bertahap agar bisa melakukan transaksi cara mendapatkan kuota gratis smartfren.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren Untuk Modem WiFi (MiFi)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel