Cara Solusi Aplikasi AnonyTun Memvalidasi Payload/Reconnecting Videomax Internet Gratis

Solusi AnonyTun Memvalidasi Payload/Reconnecting Videomax – Jika kalian mencari digoogle saat ini maka anda akan menemukan tutorial ini hampir sama. Ini hanya menulis ulang dari Forum Gretongers Indonesai, jika Anda ingin mendapatkan informasi bagaimana cara mengatasi anonytun koid terupdate melalui sini atau di Forum Gretongers Indonesia.

Yang kita tahu adalah bahwa anonytun ini suka koid di malam hari dan tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi, mimin akan memberikan beberapa solusi AnonyTun Validate Payload / Reconnecting on Videomax yaitu:


Cara Solusi AnonyTun Memvalidasi Payload/Reconnecting Videomax Internet Gratis

Solusi AnonyTun Memvalidasi Payload/Reconnecting Videomax

Jika kalian masih ingin menggunakan Anonytun maka yang harus kalian lakukan adalah dengan utak atik di bagian “Setelan Protocol” seperti :


  1. Ubah TCP HTTP SSL dan Port 443 80 8080, dianataranya: TCP 80, TCP 8080, TCP 443, HTTP 8080, HTTP 80 , HTTP 443, SSL 80, SSL 8080.
  2. Nah jika salah satu itu sudah dapat terhubung, maka kalian tidak boleh senang dulu karena dengan itu tidak akan memotong videomax kalian (tidak work)
  3. Maka dari itu diskonekan kembali dan segeralah ganti kembali ke SSL 443 dan hubungkan kembali. Lalu akan terhubung!
  4. Jika cara diatas tersebut tidak bisa maka kalian dapat mencoba dengan aplikasi lainnya seperti Tweakware dan Stark VPN. Kalian dapat klik tulisan tersebut untuk mengetahui cara settingan dari aplikasi pengganti anonytun.


Terima kasih dan jadilah visitor yang bijak dengan mengikuti selalu tutorial gretongan yang resmi (BUKAN REWRITE/Tulis Ulang) seperti yang lainnya. Silahkan bookmark Website ini dan Forum Gretongers Indonesia untuk mengikuti perkembangan gretongan ya mbah! Terima kasih!

Belum ada Komentar untuk "Cara Solusi Aplikasi AnonyTun Memvalidasi Payload/Reconnecting Videomax Internet Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel