Rahasia Cara Internet Gratis Tanpa Kuota dan tanpa Pulsa

Cara Internet Gratis Tanpa Kuota dan tanpa Pulsa – Cara internet gratis merupakan cara yang banyak di cari oleh para pengguna internet khususnya yang menggunakan gadget. Pengguna gadget pasti membutuhkan internet untuk mengakses seluruh social media yang digunakan. Internet pada gadget membutuhkan kuota yang bisa dibeli melalui konter-konter, dengan cara langsung membeli pulsa atau membeli paket data/kuota. Akan tetapi tidak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk dapat memiliki kuota. Dengan adanya internet gratis, maka akan menghemat biaya pengeluaran untuk membeli kuota. Namun sebelum mengetahui caranya, simak dulu penjelasan terkait internet.

Internet Gratis tanpa kuota


Internet merupakan kemajuan teknologi yang telah ada di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. Internet adalah jaringan yang memungkinkan seseorang mendapatkan berbagai informasi dari seluruh dunia dan juga dapat menjalin komunikasi dengan semua orang bahkan yang tidak diketahui hanya dengan mengakses dunia luar dengan internet.

Kebutuhan internet di hari ini semakin menggila, banyak orang yang membutuhkan internet untuk bisa berkomunikasi dengan teman, kerabat bahkan untuk kebutuhan kerja. Dengan menggunakan gadget dan kuota dari penyedia layanan, seseorang sudah bisa menggunakan internet dengan mudah. Kebanyakan orang menggunakan internet selain komunikasi, ada pula yang terbiasa menonton video, membaca berita bahkan menjual di media sosial.

Dengan banyaknya kebutuhan internet, maka seseorang harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli kuota. Harga kuota tidak bisa dikatakan murah bagi seseorang yang belum bekerja atau masih pelajar dan pelajar. Bagi siswa kuota mahasiswa dan internet sering digunakan untuk mengerjakan tugas sekolah dan ceramah. Oleh karena itu kuota sangat penting sebagai kebutuhan manusia dalam aktivitas sehari-hari. Bagaimana jika ada cara untuk bisa mengakses internet secara gratis tanpa memerlukan kuota atau pulsa?

Aplikasi internet gratis

Cara Internet gratis merupakan hal yang sangat di idam-idamkan oleh sebagian banyak orang. Setiap orang pasti tertarik untuk dapat mengakses internet tanpa harus membeli kuota dengan harga yang mahal. Maka dari itu, berikut ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengakses internet secara gratis. Akan tetapi untuk dapat menikmati hasilnya, dibutuhkan usaha cukup keras dalam mengatur sebuah aplikasi agar bisa mengakses internet. Aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan untuk internet gratis antara lain :

HTTP Injector

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat familiar bagi pengguna internet gratis. Aplikasi ini merupakan aplikasi utama yang biasanya digunakan, karena caranya yang cukup mudah dan banyak orang yang memberikan tutorial penggunaannya. Nama aplikasi ini mudah ditemukan di media pencarian internet dan akan selalu muncul jika mengetikan kata kunci “internet gratis”.

Aplikasi ini dapat langsung di download di google play store atau dapat cari di google pencarian. Setelah berhasil mendownload, pasang aplikasi tersebut di android. Untuk dapat internet gratis menggunakan HTTP Injector dibutuhkan sebuah config yang biasanya disediakan oleh grup-grup internet gratis di fb yang selalu ada saja yang update setiap harinya. Namun jika ingin membuat sendiri juga bisa, dengan membuka situs pembuatan config yang sangat banyak di internet, seperti sshdropbear, fastssh, dan masih banyak lagi.

Setelah memiliki config, kemudian buka aplikasinya tadi dan pilih titik tiga yang ada disudut kanan, dan pilih config kemudian import config. Setelah semuanya sudah dilakukan, maka kemudian kembali ke menu utama dan klik start maka pada halaman log ada notifikasi terhubung jika memang sudah bisa digunakan untuk internet gratis. Namun jika belum bisa, carilah IP yang cocok dengan IP Indonesia, karena kebanyakan config tidak dibuat berdasarkan region list indonesia.

OpenVPN

Aplikasi lainnya yang dapat digunakan untuk mengakses internet secara gratis adalah OpenVPN. Aplikasi ini juga cukup terkenal sama dengan HTTP Injector dengan fungsi yang sama. Untuk dapat menggunakannya dibutuhkan aplikasi OpenVPN Connect yang sudah terinstal di Android. Selain itu dibutuhkan config untuk OpenVPN, Kartu sim card yang masih aktif, dan tentunya hp android. Untuk dapat memiliki confignya, carilah di grup internet gratis, lebih baik pilih grup yang sesuai dengan aplikasi yang digunakan.

Jika mencari di grup HTTP Injector maka confignya akan berbeda dengan config yang dibutuhkan OpenVPN. Setelah semua siap, maka selanjutnya mulai ke langkah-langkahnya. Yang pertama buka aplikasinya, kemudian klik ikon titik dengan tiga yang berada di sebelah kanan atas aplikasi. Kemudian pilih import profil from sd card dan masukan config yang sudah di simpan di android. Jika sudah ditemukan confignya lalu pilih select, dan kemudian klik connet maka internet sudah dapat diakses secara gratis.

Aplikasi-aplikasi untuk internet gratis pada dasarnya memiliki cara yang hampir sama, yang perlu dilakukan adalah mencari config yang sesuai dengan aplikasi dan lokasi pengguna. Maka dari itu dibutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam menggunakan aplikasi ini untuk internet secara gratis. Karena untuk mendapat sesuatu yang nyaman dibutuhkan usaha keras termasuk cara internet gratis.

Belum ada Komentar untuk "Rahasia Cara Internet Gratis Tanpa Kuota dan tanpa Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel