Cara Mudah Install Indosat Super Wifi Di Android

Cara Mudah Install Indosat Super Wifi Di Android

Super WiFi Indosat - Tidak dapat dipungkiri bahwa sekarang ada berbagai jenis penyedia kartu perdana dan paket data yang menawarkan berbagai macam fasilitas menarik atau promo. Salah satunya adalah provider Indosat.

Saat ini Indosat telah menjadi salah satu penyedia layanan kartu perdana yang sangat diminati oleh kebanyakan orang saat ini. Selain murah, penyedia kartu data utama juga sering menawarkan beragam promo - promo yang menarik bagi penggunanya sehingga bisa memberikan berbagai manfaat bagi pengguna kartu ini.
Cara Install Indosat Super Wifi Di Android


Keuntungan menggunakan Indosat

Indosat adalah salah satu provider kartu perdana internet yang kini banyak digunakan oleh pengguna android. Ada berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh provider Indosat itu sendiri, yaitu:

  1. Indosat memiliki sinyal dan cakupan sinyal yang sangat kuat. Dengan menggunakan jaringan Indosat Anda tidak perlu khawatir internet Anda akan menjadi lambat alias lambat. Ini karena provider ini punya tower dimana. Bahkan di daerah terpencil sekalipun
  2. Indosat menawarkan paket terjangkau, sms dan internet di kantong. Selain itu, ia juga sering menawarkan berbagai promo - promo yang menarik untuk diminati oleh semua konsumen
  3. Anda dapat melakukan streaming tanpa menggunakan kuota.
  4. Anda dapat menggunakan atau mengakses youtube tanpa batas waktu
  5. Indosat menawarkan jaringan 4G yang sangat cepat dan lancar sehingga Anda akan sangat maksimal sekali saat browsing sepanjang hari menggunakan android anda
  6. Menyediakan paket combo Combo dan Free Mine Combo gratis.
  7. Menyediakan berbagai bonus - bonus menarik mulai dari ponsel bonus, sms, internet dan sebagainya
  8. Memberikan kebebasan saat berselancar tanpa mengetahui batas waktu


Promo terbaru bukan lagi istilah yang dicoret k kiri. Sisa kuota yang tidak dimaksudkan disini adalah dimana kuota Anda tidak akan habis karena periode aktif kartu sudah habis. Anda bisa menggunakan Data Rollover ini akan membuat Anda internet tidak akan dikejar oleh waktu karena sisa kuota data yang sebelumnya akan terakumulasi dan ditambahkan secara otomatis pada penggunaan selanjutnya.
Fitur Indosat wifi Android

Seperti kita ketahui bahwa Indosat menawarkan berbagai promo dan fitur menarik yang siap dinikmati oleh para penggunanya. Salah satunya adalah fitur Indosat wifi Android.

Saat ini, paket data Indosat saat ini sedang mengalami perubahan dimana kuota paket data malam akan dikurangi menjadi 3 Gb dengan bonus tambahan Super Wifi 5 gb. Lalu bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan fitur itu? Bagi pengguna penyedia Indosat, Anda bisa mendengarkan berbagai penjelasan sebagai berikut.

Super wifi Indosat merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh provider Indosat yang akan memberikan berbagai kemudahan, terutama bagi pengguna berbagai fitur - fitur android. Dengan dimulainya fitur ini sangat mudah bagi penggunanya untuk bebas menjelajah ria kapanpun dan dimana saja.
Cara Install Indosat Super Wifi Di Android

Agar bisa mengakses fitur layanan ini, syarat utamanya adalah berada di area yang menyediakan area hostpot superwifi dan juga harus memiliki username dan password yang akan didapat saat membeli paket Wifi Indosat ini. Jadi bagi anda yang tidak berada di daerah yang ada Wifi maka sebaiknya jangan membeli dan menggunakan paket ini karena akan sangat tidak berguna.

Berikut adalah beberapa langkah untuk menginstal dan menggunakan paket wifi Indosat, sebagai berikut:

  • Hal pertama yang Anda lakukan adalah mengaktifkan Wifi dan kemudian menunggu sampai muncul Super Wifi-SIM
  • Setelah muncul, klik dan pilih jaringan. Maka Anda akan diminta untuk mengisi identitas Anda. Anda bisa menggunakan password dan nama pengguna yang didapat saat membeli kuota ini. Dan kemudian ikuti berbagai petunjuk lebih jauh.


Kecepatan super Wifi Indosat


Fitur ini memiliki kecepatan yang luar biasa. Anda bisa mendapatkan sekitar 10, 48 Mbps untuk mendownload aktivitas dan sekitar 3,06 mbps untuk upload dan saat digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas pemutakhiran melalui aplikasi playstore di Android. Tapi kecepatannya tidak sama. Hal ini tergantung pada area dimana Anda berada saat menggunakan Indosat Super Wifi ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Install Indosat Super Wifi Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel