Cara Internetan Gratis Kartu XL Unlimited Full 24 Jam

Internet bagi kita adalah hal yang sangat wajib, kita tahu sendiri bahwa untuk mendapatkan internet dibutuhkan kuota dari layanan penyedia layanan internet. Nah sekarang saya punya cara internetetan free unlimited xl full 24 jam card.

Sehingga Anda bisa menikmati internet secara gratis tanpa terikat dengan kuota XL, cara ini tentunya tanpa menggunakan kuota dan syarat. Biasanya situs lain menjanjikan internet / kuota gratis promo promo yang dibutuhkan kartu anda sudah dalam syarat dan kondisi promo tsb.

Pada cara internet gratis XL ini memang menggunakan promo untuk dimanfaatkan sebagai celah internet gratis, namun tenang promo ini berlaku untuk siapa saja pengguna XL tanpa syarat. Jika kalian sudah tidak sabar, maka silahkan disimak dan diikuti caranya dibawah ini :

Cara Internetan Gratis Kartu XL Unlimited Full 24 Jam

  1. Download My XL di PlayStore
  2. Daftarkan dan Login nomer XL kamu hingga masuk ke home.
  3. Lihat tampilan Home, maka dibawahnya akan ada promo JKT XL RUNNER.

  4. Promo JKT XL RUNNER ini memungkinkan kamu mendapatkan kuota youtube sebesar 3GB/3hari secara gratis tanpa pulsa. Namun ternyata ini hanya dilimitkan 1GB/Hari saja, tapi tenang jika kamu stop paket ini maka kamu bisa mendaftarkannya lagi.
  5. Jelasnya, paket kuota youtube 1GB/Hari ini jika sudah habis, silahkan di stop paketnya dan daftarkan lagi maka akan dapat 1GB lagi dihari yang sama.
  6. Nah memang kuota gratis ini hanya diperuntukan untuk akses youtube saja, namun saya akan memberi tahu kalian bagaimana cara ubah kuota youtube ini menjadi kuota utaama yang bisa diakses apa saja selama 24 jam full. Caranya dibawah ini


Cara Ubah Kuota Youtube jadi Kuota Utama 24 Jam

Seperti saya janjikan diawal bahwa akan mengajarkan internet gratis xl unlimited 24 jam, nah diatas kita sudah dapatkan trik kuota gratis unlimited namun dalam kuota youtube. Maka jika kamu ingin ubah kuota youtube seperti kuota utama yang bisa mengakses apa saja silahkan diikuti caranya dibawah ini :
  1. Download KPN Tunnel Ultimate
  2. Download kedua config ini, jika config salah satunya tidak work kamu bisa ganti dengan yang satunya
  3. Buka, lalu pilih [+] Import. Import salah satu config terlebih dahulu yang sudah kamu download diatas
  4. Sekarang buat akun SSH, kamu bisa membuat akun SSH secara gratis di google. saya akan sediakan SSH Trial dibawah ini, jika expired ya buat sendiri karen akun SSH tidak ada yang permanent.
  5. Host: 188.166.3.86
  6. Port : 443
  7. Username: sshagan.net-ChiTrial
  8. Password: CHI
  9. Buka KPN Tunnel Ultimate
  10. Setelan
  11. Checklist SSH Tunnel
  12. Ketuk SSH Tunnel
  13. Masuk, buat profile baru
  14. Isi detail akun SSH kamu tadi
  15. Back, checklist profile SSH kamu
  16. Home, tekan MULAI
  17. Jika terhubung maka work! jika tidak silahkan ganti import confignya diatas
  18. Selesai


Ya begitulah Cara Internetan Gratis Kartu XL Unlimited Full 24 Jam yang dapat saya bagikan untuk kalian semua dengan cara memanfaatkan promo gratis dan mengubah kuota youtube tersebut. Terima kasih, semoga berhasil!

Belum ada Komentar untuk "Cara Internetan Gratis Kartu XL Unlimited Full 24 Jam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel