Cara Internet Gratis Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel Jadi Flash / Regular Dengan Config Http Injector Videomax

Config Http Injector Videomax Telkomsel Terbaru

Sebelumnya mimin sudah mempublikasikan konfigurasi telkomsel videomax versi kpn terowongan ultimate. Kali ini mimin akan share lagi dari forum gretongers indonesia dari satu member yaitu wiratomoe. Yakni konfigurasi http injector videomax telkomsel terbaru di FoGI ini, Anda perlu tahu bahwa confighttpinjector ini merupakan cabang dari forum gretongers indonesia.

Karena itu semua config disini adalah hasil dari situ. Config http injector videomax Telkomsel ada beberapa persyaratan untuk menghubungkan mereka yaitu

Config Http Injector Videomax Telkomsel Terbaru

Syarat Config Http Injector Videomax Telkomsel agar Konek

  1. SSH kalian sudah support port dropbear 80
  2. Remote proxy bukan original, melainkan squid dari proxy server/squid proxy 80
  3. Jika kamu membuat SSH Gratisan maka ambil squidnya di tempat yang sama
  4. Dan pastinya kamu harus ada kuota videomax telkomselnya gan!


Config http injector videomax telkomsel ini sudah dalam keadaan unlock ssh dan proxy. Jadi gunakan sesuai intruksi diatas dan kalian dapat mendownload config http injector videomax dibawah ini


Nah itulah Config Http Injector Videomax Telkomsel Terbaru yang dapat mimin berikan dari Forum Gretongers Indonesia. Gunakan dengan bijak dan untuk hal positif ya! Terima kasih sudah mampir gan!

Belum ada Komentar untuk "Cara Internet Gratis Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel Jadi Flash / Regular Dengan Config Http Injector Videomax "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel