TRIK Cara Memindahkan Kuota Data Internet Malam ke Siang Telkomsel

RAHASIA Cara Memindahkan Kuota Malam ke Siang Telkomsel

Cara Memindahkan Kuota Malam ke Siang Telkomsel – Internet sekarang menjadi syarat wajib bagi banyak orang di Indonesia, dengan itu kita bisa menemukan beberapa provider yang menyediakan layanan internet. Tapi sekarang kita bahas Telkomsel, Telkomsel memiliki banyak varian tipe paket internet dan salah satunya adalah kuota internet malam / tengah malam yang hanya bisa digunakan pada 00: 00-07: 00.

Sayangnya dengan kuota malam kita diharuskan untuk tetap bangun atau bangun di mata buta untuk menggunakan kuota malam. Karena itu mimin akan memberikan cara menggerakkan kuota malam ini ke Telkomsel ini.

Jadi Anda bisa menggunakan kuota malam di siang hari dan menggunakan akses seperti sosmed, browsing, download dan streaming. Berikut adalah tutorialnya silahkan didengarkan dengan saksama.

Cara Memindahkan Kuota Malam ke Siang Telkomsel

  • Pastikan Anda memiliki kuota malam di telkomsel dengan cara *363# lalu pilih cek status dan baca sms yg masuk apakah sudah ada atau tidak. Jika ada silahkan lanjut ke nomer 2


RAHASIA Cara Memindahkan Kuota Malam ke Siang Telkomsel

  • Gunakan internet baik itu untuk mendownload file besar atau streaming yang berdurasi panjang sebelum jam 7.
  • Jika sudah mendekati jam 7 silahkan ke pengaturan smartphone Anda
  • Pilih tanggal dan waktu
  • Unchecklist Zona waktu otomatis, seperti gambar dibawah ini
  • cara mengubah zona waktu


RAHASIA Cara Memindahkan Kuota Malam ke Siang Telkomsel

  • Lalu pilih zona waktu, karena Indonesia GMT+7 maka kita harus pilih secara mundur agar tidak melewati jam 7 yaitu pilih GMT+6>GMT+5>GMT+4 dst.
  • Selesai!


Mudah bukan Cara Memindahkan Kuota Malam ke Siang Telkomsel ini? Tidak membutuhkan sesuatu hal yang ribet karena semua smartphone bisa melakukannya. Akhirnya kita sampai di penghujung tutorial dan blog ini 100% disupport oleh Forum Gretongers Indonesia. Terima kasih!

Belum ada Komentar untuk "TRIK Cara Memindahkan Kuota Data Internet Malam ke Siang Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel