Update Config Three OPOK Aon GM

Update Config Tiga OPON AON GM TERBARU - Saat ini mimin akan share config tri opok yang seperti biasanya didapat dari Forum Gretongers Indonesia. Ya karena website ini merupakan cabang dari Forum Gretongers Indonesia dan semua sumber konfigurasinya dari sana.

Update Config Three OPOK Aon GM TERBARU

Config tiga opok aon dan gm dibuat oleh salah satu keluarga FoGI yaitu dengan username dianandrip yang telah teruji di jatim, karena Anda ingin menguji coba bagaimana cara nonton video youtube di bawah ini. Perlu diketahui bahwa saluran FoGI tidak menelurkan muatan / setting, jika sudah pasti disensor maka video itu seperti sebuah showcase yang tidak menunjukkan isi muatan / setting. Tapi kamu bisa mendownload confignya disini sih.


Nah itulah video bukti bahwa sudah di tested oleh dianandrip mengenai config tri opok terbarunya. Ada pun tutorial dalam menggunakan config ini sebagai berikut :

  1. Kalian harus IP Finder dengan “10.18” jika sudah ketemu tinggal import config yang akan mimin berikan.
  2. Selesai, mudah kan? 😀


Yap selesai sudah pada akhir artikel ini, kalian bisa mendownload Config Three OPOK Aon GM September 2017 ini di atas. ConfigHttpInjector.NET adalah cabang resmi dari Forum Gretongers Indonesia, maka tidak heran jika config disana dan disini sama.

Belum ada Komentar untuk "Update Config Three OPOK Aon GM "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel