Config HTTP Injector Khusus Kartu Three Terbaru Internet Gratis Unlimited

Config HTTP Injector Tri OPOK Internet Gratis Terbaru

Config HTTP Injector Tri OPOK Terbaru - Konfigurasi trii ini tidak begitu terkenal karena para gretongers lebih memilih axis dan xl saat itu. Config http injector tri ini pasti tidak memiliki alias quota pulse. Tapi untuk tri card ini jika pulsa 0 maka data akan hilang dan tidak akan muncul, tutorial mengatasi itu dengan membeli paket internet yang 100MB2K jadi jika anda mempunyai pulsa tapi tidak punya kuota maka tidak akan terputus pulsanya.

Config HTTP Injector Tri OPOK Terbaru

Jadi kuota tidak ada, tapi pulsanya tidak lebih dari 0. Contoh: jika Anda memiliki pulsa 5rb dan beli 2rb paket 100mb maka 3rb akan tetap dan kuota 100mb. Habiskan kuota pertama, jika sudah habis maka sisa pulsa 3rb dan tidak ada kuota. Nah jika andanyalakan data dan akses apapun tidak akan karena pulsa tidak akan otomatis terputus.

Config HTTP Injector Tri OPOK Internet Gratis Terbaru

Jadi disaat itulah bisa disebut opok untuk tri, sebab kalo kartu lain apabila pulsa tetap ada serta kuota habis.. lalu dipakai browsing maka bakal otomatis pulsa kepotong (kena anggaran tarif standar). Beda dengan tri, apabila telah meperbuat tips diatas maka tak bakal terpotong pulsa agan tetapi tak bisa browsing (opok).

Nah pada config http injector tri opok ini mempunyai speed yang tak sekencang lainnya, sebab tri dikenal dengan lemotnya baik itu direct serta opoknya. Tetapi ini bisa anda gunakan dalam faktor mendadak saja, untuk sekedar google serta buka sosmed tetap bisa serta lumayan lancar memakai config tri opok ini.

Nah disini ada 2 versi dari config tri opok, silahkan didownload 2-2nya supaya buat cadangan apabila ada yang tak konek. Oke langsung aja ya gan silahkan di download Config Http Injector Tri OPOK Terakhir  dibawah ini


Akhirnya kita sampai di penghujung artikel mengenai Config HTTP Injector Tri OPOK  yang didapatkan di Forum Gretongers Indonesia dan pastinya config yang Anda download disini dalam keadaan tested, unlock ssh, unlock proxy, support root dan mifi. Terima kasih sudah berkunjung! Selamat Mencoba guys!

Belum ada Komentar untuk "Config HTTP Injector Khusus Kartu Three Terbaru Internet Gratis Unlimited"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel